Jumat, 30 Desember 2022

Polri Hadir di Tengah Masyarakat Melalui Jumat Keliling Membawa Tema Jumat Curhat Untuk Mendegarkan Masukan dari Toga, Tomas, Warga dan Jamaah di Wilkum Polsek Bojongloa Kidul, Polrestabes Bandung

Polri Hadir di Tengah Masyarakat Melalui Jumat Keliling Membawa Tema Jumat Curhat Untuk Mendegarkan Masukan dari Toga, Tomas, Warga dan Jamaah di Wilkum Polsek Bojongloa Kidul, Polrestabes Bandung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG
,-| pada Hari ini, Jum'at 30 Desember 2022, Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan Jumat Keliling.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kompol.Ari Purwantono,SE.


Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono,SE mengatakan"Jumat Keliling bertemakan Jumat Curhat dilaksanakan serentak bersama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warga, DKM, dan Jamaah Jum'at di 4 Masjid di wilayah hukum Polsek Bojongloa Kidul.

Ke 4( empat) Masjid tersebut yaitu Masjid Ar'Roja, Rt. 08 Rw. 08 Kel. Situsaeur Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung, yang dilaksanakan langsung oleh Kompol Ari PURWANTONO, SE, Iptu Budhi Sambas, Aiptu Edi Junaedi  Aipda Acep Rohimat dan Aipda Pongky Siswanto.


Kemudian Masjid Baitul Muttaqin, Jl. Muara Selatan No. 01 Rt. 01 Rw. 04 Kel. Kebonlega, Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung, yang dilaksanakan oleh Ipda Toto Mardianto, Aiptu Hendra Agus, Bripka Andi Rustandi dan Bripka Novian.

Dan Masjid Jami Al-Hidayah Jl. Curug Candung Rt. 02 Rw. 05 Kel. Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung, yang dilaksanakan langsung oleh Iptu Abdul Ghani, Ipda Adang Sungkawa, Aiptu Rusendy dan Aipda Dodi Daryatna


Serta di Masjid Al-Hidayah, Jl. Sandang Pangan, Rt. 01 Rw.01 Kel. Mekarwangi Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, yang dilaksanakan oleh Iptu Rudy Purnawan, Ipda Tejo Asmoro, Aiptu Agus Wahyu, Bripka Cecep Yoga dan Bripka Sandi Renaldi.

Kapolsek menjelaskan rangkaian kegiatan pada Kegiatan Jum'at Keliling kali ini untuk melaksanakan Sholat Jum'at Bersama, anjangsana, bersama Tokoh Agama, DKM dan Jamaah Masjid dan  memberikan Pesan2 Kamtibmas dan mendengarkan Aspirasi/Curhatan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, DKM Masjid, dan Jamaah.


Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari PURWANTONO, SE, beserta Jajaran Anggota Polsek Bojongloa Kidul memberikan Pesan-pesan Kamtibmas, dan Himbauan, menjelang Pergantian Tahun Baru 2023 agar tidak dilakukan Secara Euforia yang berlebihan, cukup dengan sewajarnya, dan selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kec. Bojongloa Kidul, dan Kota Bandung.

Sementara hal terpenting yang di sampaikan oleh Masyarakat agar Polri senantiasa  Sabar dalam Melayani, dan Mengayomi d tengah2 masyarakat yang Heterogen pada saat sekarang.



#Yatiman

@Polsek Bojongloa Kidul

@Humas Polrestabes Bandung

@Bidhumas Polda Jabar

@Divhumas Polri

@Polri PRESISI.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved