Minggu, 25 Desember 2022

*Wakapolda Jabar Tinjau Kesiapan Pengamanan Natal Ops Lilin Lodaya 2022 Di Pos Pam Polres Sumedang*

*Wakapolda Jabar Tinjau   Kesiapan Pengamanan Natal Ops Lilin Lodaya 2022 Di Pos Pam Polres Sumedang*


MAJALAHCEO.COM,-|SUMEDANG,-|Wakapolda Jabar, Brigjen  Pol. Bariza Sulfi, beserta rombongan, melaksanakan peninjauan Pospam Cimalaka Polres Sumedang. Tidak lupa Wakapolda Jabar  memberikan arahan dan penekanan kepada kapospam dan anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sabtu (24/12/2022).


Wakapolda Jabar, beserta rombongan mengecek baik sarana prasarana, hingga tata ruang Pos, Hal ini guna memaksimalkan kinerja serta pelayanan Polda Jabar untuk mengamankan Operasi Lilin Lodaya 2022, sehingga dapat tercipta rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat. 


Disamping itu melakukan pengecekan arus lalu lintas melalui Pos RTMC Polda Jabar dan memberi arahan tentang pelaksanaan pengamanan jalur lalu lintas yang dipergunakan pemudik pada libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


Wakapolda Jabar mengatakan  bahwa  Operasi Lilin Lodaya 2022 ini dilaksanakan agar tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat guna menciptakan harkamtibmas, Terciptanya situasi yang aman dan kondusif saat perayaan Natal 2022  dan Tahun Baru 2023, terciptanya kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022.


Pihaknya memastikan, jajaran Polresta Sumedang siap mengamankan libur Natal 2022  dan Tahun Baru 2023. Bahkan, ribuan personel gabungan juga  disiagakan di pos pengamanan, pos pelayanan, pos terpadu, dan lainnya.


Dengan adanya Ploting personel tersebut dipastikan  keamanan serta kenyamanan masyarakat yang melaksanakan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Sumedang dapat terjamin.


#Yat***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved