Jumat, 27 Januari 2023

Media Online Sultannusantaranews.com Resmi Dilaunching

Media Online Sultannusantaranews.com Resmi Dilaunching


 Jakarta- Bertempat di Hotel Puri Jaya, Jalan Percetakan Negara, Jakarta media online
sultannusantaranews.com resmi dilaunching.

 Ditandai dengan pemotongan tumpeng.
Dalam acara turut hadir Presiden Komisaris PT Nusantara Media Sultan, H. Tubagus Bahrudin, SE.,MM dan penasehat serta jajaran Direksi PT  Nusantara Media Sultan dan turut hadir perwakilan instansi dan puluhan awak media online.  ini resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Hari Kamis, tanggal 26 Januari 2023.


Dalam sambutan pembuka Syukuran dan  launching, Presiden Komisaris PT  Nusantara Media Sultan, H. Tubagus Bahrudin  mengungkapkan, 
Alhamdullillah pada hari ini, Kamis tepat jam 11 lewat, kita bersama-sama berkumpul disini untuk menyaksikan dan melaunching lahirnya PT Nusantara media Sultan.pada kata sambutannya, Kamis, 26/1/2023 di Hotel Puri jaya, Jakarta Pusat.

Dari pantauan acara dimulai sekitar pukul 10.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu pembacaan doa.


Diketahui PT. Nusantara Media Sultan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pemberitaan, baik cetak maupun online yang digagas oleh Kanda Tubagus sapaan akrab dari Presiden Komisaris.


Menurutnya kehadiran dari media online sultannusantaranews.com menjadi simbol kebersamaan seluruh anak negeri dari Sabang hingga Merauke.


“Hari ini saya ingin menyumbangkan tenaga dan pemikiran saya bahkan materi untuk membantu program pemerintah, dan membantu generasi-generasi muda yang memiliki ide cemerlang yang dituangkan dalam karya jurnalis yang bermutu dan berkualitas.” Ujar Tubagus.


Lalu Tubagus pun menyampaikan rencana nya dalam waktu dekat yang akan memproduksi sebuah film layar lebar.


“InsyaAllah dalam waktu dekat PT. Nusantara Media Sultan akan membuat film layar lebar.” ungkap Tubagus.


Acara louncing tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Tubagus, lalu iapun menghampiri satu persatu jajaran pengurus PT. Nusantara Media Sultan untuk diberikan potongan tumpeng sambil tersenyum yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh tamu yang hadir.(red)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved