Rabu, 18 Januari 2023

Anggota DPR RI Zuristyo Firmadata beri bantuan mobil Ambulance untuk Desa Air Kuang Kecamatan Jebus

Anggota DPR RI Zuristyo Firmadata beri bantuan mobil Ambulance untuk Desa Air Kuang Kecamatan Jebus


 


Bangka Belitung - Keterbatasan pelayanan kesehatan, terutama yang dirasakan masyarakat di pedesaan telah menggugah kepedulian anggota DPR RI Zuristyo Firmadata, SE., MM., untuk membantu meringankan beban yang dirasakan mereka beri bantuan mobil Ambulance ke Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Rabu siang, (18/1/2023).


Awal Tahun 2023, anggota DPR RI,  Zuristyo Firmadata Menyerahkan 4 Unit Ambulance senilai 1,2 M untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung.


" Program Kerjasama Dengan PT.Timah Tbk dan penerima manfaat yaitu, Yayasan AT Taqwa Gambir, Kabupaten Bangka, Yayasan Baitul Khairah Jada Bahrin, Kabupaten Bangka, Pemerintah Desa Air Kuang, Kabupaten Bangka Barat, dan Lazismu, Belitung Timur.

 

Kami sadar betul bahwa untuk meningkatkan produktifitas manusia, penunjang yang utama adalah kesehatan, untuk itu semoga dengan adanya Ambulance ini, dapat mempermudah akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, hidup sehat itu merupakan kewajiban bagi kita semua untuk bisa meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM). Kalau Sumber Daya Manusia (SDM) nya membaik produktifitas pun meningkat," kata Zuristyo Firmadata, kepada wartawan Majalah Ceo Indonesia Media Group.


Melalui pemberian bantuan Ambulance ini sebagai sarana untuk pelayanan kesehatan masyarakat, itulah upaya kita semua untuk terus meningkatkan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) di Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung Kepulauan.


" Terimakasih juga kami sampaikan untuk PT. Timah Tbk yang sampai sekarang masih konsisten memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat Kepulauan Bangka Belitung. Semoga program Kemitraan bersama PT. Timah Tbk ini dan BUMN lainnya, bisa kita tingkatkan terus untuk kepentingan Rakyat Indonesia khususnya masyarakat Bangka Belitung sesuai tujuan dari pendirian BUMN itu sendiri," ujarnya anggota DPR RI.


Menurut Zuristyo Firmadata pihaknya tetap menerima usulan Desa yang belum mendapatkan bantuan mobil Ambulance.


" Untuk membangun daerah kita, sinergitas semua element harus dilakukan," ujarnya Zuristyo Firmadata. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved