Jumat, 27 Januari 2023

DANKODIKLATAD MENERIMA KUNJUNGAN COMMANDER TRADOC OF SINGAPORE

DANKODIKLATAD MENERIMA KUNJUNGAN COMMANDER TRADOC OF SINGAPORE


MAJALAHCEO.COM,Bandung,-|| Dalam rangka mempererat hubungan bilateral kerja sama antara TNI AD dan AD Singapura yang dilandasi prinsip saling menguntungkan dan saling menghormati. Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menerima kunjungan Commander of TRADOC of Singapore Armed Forces (Komandan Kodiklat AD Singapura), BG Andrew Lim Heng Tiew bertempat di Makodiklatad. Jumat(27/1/2023)

Setibanya di Makodiklatad, Commander Tradoc Of Singapore beserta rombongan disambut langsung oleh Dankodiklatad didampingi oleh Wadan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., beserta Pejabat Umum Kodiklatad. Jajar Kehormatan pun menyambut kedatangan delegasi dari negara tetangga tersebut. 

Dalam kunjungan ini, Dankodiklatad sangat Mengapresiasi hubungan kerja sama Kodiklatad dengan TRADOC Singapura yang diantaranya meliputi kerja sama militer di bidang pendidikan dan latihan serta pertukaran kunjungan perwira senior antar Angkatan Darat. Melalui kunjungan seperti ini, Dankodiklatad berharap dapat terjadi peningkatkan komunikasi dan interaksi positif serta saling percaya antara TNI Angkatan Darat dengan Angkatan Darat Singapura guna mewujudkan keamanan, perdamaian  di kawasan regional.

Kunjungan ini diakhiri dengan Pertukaran Cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir dalam kunjungan ini, Colonel Gene Tan, Atase Darat Singapura, Major Lim Dawen, SO, beserta sejumlah pendamping dari Mabesad.

#Ytm,Penerangan Kodiklatad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved