Sabtu, 14 Januari 2023

Danlanud Husein Sastranegara Olah Raga Bersama Ajang Silahturahmi dan Refresing

Danlanud Husein Sastranegara Olah Raga Bersama Ajang Silahturahmi  dan Refresing


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-||Olah raga bersama ini bisa dijadikan ajang refresing dari kegiatan rutinitas sehari-hari dan ajang silahturahmi antara guru maupun yasarini dan Pembina”,hal disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara  Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han.,di damping Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein S. Ny Desy Putu Setia D.,saat membuka acara olah raga bersama Lanud Husein Sastranegara bersama Yasarini dan Guru sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Sabtu (14/1/2023) bertempat dilapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara.


Dalam kesempatanya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi bapak dan ibu guru yang telah dengan tulus membimbing, kepada siswa sekolah Angkasa lanud Husein Sastranegara.

 


Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa dunia pendidikan merupakan investasi yang paling berharga dalam aspek kehidupan karena di sekolahlah anak-anak diberikan pondasi  dasar pendidikan yang nanti tentunya akan digunakan untuk meneruskan kehidupan berbangsa dan bertanah air di indonesia pada masa mendatang.


Olah raga bersama yang dikuti personel Lanud Husein Sastranegara dan seluruh Guruserta pegawai sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara berjalan dengan meriah dan penuh keakraban.

#Yatiman" sumber ( Pentak Husein Sastranegara Bandung).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved