Minggu, 22 Januari 2023

Dansektor 3 : Tumbuhkan Kesadaran Warga, Kegiatan Bersih - Bersih di Anak Sungai Citarum Bersama Warga Sekitar.

Dansektor 3 : Tumbuhkan Kesadaran Warga, Kegiatan Bersih - Bersih di Anak Sungai Citarum Bersama Warga Sekitar.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Tugas di Citarum adalah tugas sosial yang harus dilaksanakan dengan penuh kesabaran dalam pelaksanaannya,(22/01/2023).

Karena kegiatan yang dilakukan adalah berkaitan pembenahan du DAS Citarum umumnya  sampah, berbicara sampah dan lingkungan pasti erat kaitannya dengan masyarakat. Kenapa seperti itu karena hari ini di bersihkan esok sampah bisa sudah ada lagi. 


Untuk itu setiap kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Citarum khususnya Sektor 3 kegiatan dilaksanakan ada yang rutin dan ada yang berkala sesuai rencana aksi dan kebutuhan dilapangan.

Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya,S.Ip,M.A.P., mengatakan hari ini, Mingu 22 Januari 2023 Satgas Citarum Sektor 3 di Sub 5 melaksanakan kegiatan bersih - bersih di anak sungai Citarum, agar nantinya air yang mengalir ke Citarum benar benar bersih dan bebas sampah.


Kegiatan pembersihan sampah di anak Sungai Citarum kali ini melibatkan warga masyarakat sekitar, hal itu agar tumbuh kesadaran di masyarakat dalam menjaga kebersihan dan tidak buang sampah sembarangan apalagi buang sampah ke sungai.




#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 3

@Pendam III Siliwangi

@Pusterad

@Duspenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved