Rabu, 25 Januari 2023

Dansektor 4 : Kegiatan Pembersihan Rumput dan Sampah di Bantaran dan di Aliran Sungai Merupakan Kegiatan Rutin Berkelanjutan

Dansektor 4 : Kegiatan Pembersihan Rumput dan Sampah di Bantaran dan di Aliran Sungai Merupakan Kegiatan Rutin Berkelanjutan


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Bagi Satgas Citarum Sektor 4 kegiatan pembersihan rumputan sampah di bantaran anak sungai merupakan kegiatan rutin yang berkelanjutan,(25/01/2023).



Karena perlu dipahami bahwa rumput meskipun sudah dibersihkan akan kembali tumbuh menjadi rumput liar demikian pula sampah yang bantaran dan di aliran sungai juga sama meski hari ini dibersihkan besok akan ada lagi sampah di aliran sungai karena terbawa arus air.




Dan Sektor 4 Kol. Inifantri Mulyono HS mengatakan " untuk itulah kegiatan pembersihan sampah tersebut dilakukan rutin dan berkelanjutan, berbagai cara untuk membersihkan sampah di aliran sungai juga telah dilakukan diantaranya dengan memasang jaring sampah agar sampah-sampah kiriman tersebut bisa terkumpul dan dengan mudah untuk diangkat serta dibersihkan.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 hari ini dipimpin Serda Tedi telah melaksanakan kegiatan pembersihan Rumput dan Sampah di bantaran anak sungai Cisungla Kp. Cisunggala Ds. Bojong Kec. Majalaya,Kab.Bandung.



#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved