Selasa, 17 Januari 2023

Dansektor 4 : Mari Bersama Satgas Citarum Kerja Nyata Bersihkan Aliran Sungai dan Jaga Alam

Dansektor 4 : Mari Bersama Satgas Citarum Kerja Nyata Bersihkan Aliran Sungai dan Jaga Alam


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|| Kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai dan rumput liat di bantaran sungai selama ini menjadi kegiatan rutin yang di laksanakan di wilayah Sektor 4,(17/01/2023).


Dansektor 4 Kol.Inf.MULYONO,HS.,mengatakan " hari ini, Satgas Citarum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Slamet melaksanakan kegiatan pembersihan rumput dan sampah di anak sungai Sasak Girodog Kp Hanja Rt 02/Rw 01. Ds. Majasetra Kec. Majalaya, Kab.Bandung.

"Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin di wilayah kami, agar bantaran terlihat rapih dan bersih berikut aliran sungainya supaya ketika mengalir ke Citarum tidak membawa sampah dan ketika bantaran bersih kan enak dilihat" kata Dansektor 


Dansektor menyampaikan bahwa kegiatan pembrsihan sampah dan rumput liar di bantaran merupakan bagian dari rencana aksi dalam pembenahan, penataan dan percepatan di Daerah Aliran Sungai Citarum.

" Kami berharap kegiatan dan aksi nyata kami dilapangan bisa memberi contoh kepada warga masyarakat khysusnya di wilayah kami tentang betapa pentingnya hidup bersih dan sehat dengan menjaga alam serta lingkungan" tutur Dansektor.

"Air adalah sumber kehidupan yang di butuhkan oleh seluruh umat manusia untuk itu mari kita jaga dan kita lestarikan alam kita agar sumber mata air yang kita butuhkan selalu ada dan berkesinambungan " jelas Kol.MULYONO.

#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved