Rabu, 25 Januari 2023

Dansektor 4 : Melalui Komsos Sektor 4 Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat

Dansektor 4 : Melalui Komsos Sektor 4 Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan di wilayah Sektor 4 harus dibarengi dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat,(25/01/2023).



Untuk itu Satgas Citarum harum Sektor 4 rutin melaksanakan kegiatan komsos kepada warga masyarakat di wilayah Sektor 4 dalam komsos tersebut disampaikan edukasi dan sosialisasi Citarum harum masyarakat diminta untuk turut serta menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.




Hal tersebut disampaikan oleh dan Sektor 4 Kolonel Infanteri Mulyono HS kepada media majalah ceonews.com, Dan Sektor juga menyampaikan bahwa kegiatan komsos tersebut merupakan satu cara untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mendukung program Citarum harum di wilayah Sektor 4



Karena tanpa dukungan dan tumbuhnya kesadaran masyarakat, apa yang sudah dilakukan oleh Satgas Citarum melalui berbagai kegiatan khususnya pembersihan sampah di permukaan dan di aliran sungai, semuanya akan sia-sia.



Seperti kita tau Citarum yang dulu terkenal kotor di tangan Satgas Citarum saat ini Citarum sudah berangsur-angsur bersih. Ketika sudah bersih itulah kita bersama-sama harus menjaga dan memelihara dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan" kata  Dan Sektor 4.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun kembali melaksanakan  komsos di Kp Tonjong Rt.03/Rw.08 Desa Padaulun Kec Majalaya adapun yang disampaikan antara lain menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga lingkungan sekitarnya,serta mendukung pelaksanaan tugas dari Satgas Citarum harum.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved