Kamis, 26 Januari 2023

Datangi Nenek Sebatang Kara, Kapolres Sukoharjo Berikan Bantuan Perabotan Rumah dan Sembako

Datangi Nenek Sebatang Kara, Kapolres Sukoharjo Berikan Bantuan Perabotan Rumah dan Sembako


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO---Polres Sukoharjo kembali menggelar bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, Baksos dilaksanakan di wilayah Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (26/1/2023).


Dengan didampingi Kapolsek Weru, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mendatangi kediaman ibu Wiryo, 86 tahun, di Desa Tegalsari, Kecamatan Weru.


Kedatangan Kapolres tersebut, selain silaturahmi dengan ibu Wiryo, juga untuk memberikan bantuan sosial berupa satu set kursi meja, tikar, bantal guling dan paket sembako.


“Jadi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kali ini kita memberikan bantuan sosial berupa satu set kursi dan meja kepada Mbah Wiryo di Desa Tegalsari, Kecamatan Weru. Beliau disini hidup seorang diri dan belum pernah menikah,” ujar AKBP Wahyu.


AKBP Wahyu mengatakan, bantuan berupa satu set kursi dan meja tersebut dipilih karena di kediaman ibu Wiryo tersebut belum ada tempat duduk yang layak.


“Kita pilih bantuan berupa satu set kursi dan meja ini karena sebelumnya ada laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari, bahwa warga binaannya ada seorang nenek yang hidup sebatang kara dan tidak mempunyai beberapa perabotan rumah. Untuk itu kita langsung terjun untuk memberikan bantuan,” ungkapnya.


“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada ibu Wiryo,” tandas Kapolres.


Mendapat perhatian dari Polres Sukoharjo, ibu Wiryo, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan sosial kepada dirinya.


“Terima kasih pak Kapolres, semoga diberi kesehatan dan lancar rezekinya,” ucapnya.



(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved