Rabu, 11 Januari 2023

Datangi Rumah Ibu Paniyem, Kapolres Sukoharjo Serahkan Bantuan Kursi Meja dan Sembako

Datangi Rumah Ibu Paniyem, Kapolres Sukoharjo Serahkan Bantuan Kursi Meja dan Sembako


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO---- Polres Sukoharjo kembali menggelar bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, Baksos dilaksanakan di wilayah Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (11/1/2023).


Dengan didampingi Kapolsek Nguter dan Kasat Binmas, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mendatangi kediaman ibu Paniyem di Dukuh Kunden, Nguter.


Kedatangan Kapolres tersebut, selain silaturahmi dengan ibu Paniyem dan keluarganya, juga untuk memberikan bantuan sosial berupa kursi meja dan paket sembako.


“Jadi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dan kali ini kita memberikan bantuan sosial berupa kursi dan meja kepada ibu Paniyem di Dukuh Kunden, Nguter,” ujar AKBP Wahyu.



AKBP Wahyu mengatakan, bantuan berupa kursi dan meja tersebut dipilih karena ibu Paniyem telah mendapat bantuan dari Pemerintah berupa renovasi rumah. Karena sebelumnya rumah milik ibu Paniyem masuk kedalam kriteria RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).


“Kita pilih bantuan berupa kursi dan meja ini karena sebelumnya ada laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Nguter Bripka Fika, bahwa warga binaannya ada yang mendapat bantuan renovasi rumah dan masih ada beberapa perabotan rumah yang belum ada. Untuk itu kita langsung terjun untuk memberikan bantuan,” ungkap Kapolres.


“Selain kursi dan meja, kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako,” imbuhnya.


“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada ibu Paniyem dan keluarganya,” tandas Kapolres.


Mendapat perhatian dari Polres Sukoharjo, ibu Paniyem, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan sosial kepada keluarganya.


“Terima kasih pak Kapolres atas bantuannya, semoga diberi balasan pahala oleh Allah Yang Maha Kuasa, serta diberi kesehatan dan lancar rezekinya,” ucapnya.




(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved