Senin, 16 Januari 2023

Dirum Kodiklatad Gelar Apel Pengecekan Personel di Makodiklatad

Dirum Kodiklatad Gelar Apel Pengecekan Personel di Makodiklatad


MAJALAHCEO.CON,Bandung,-|| Direktur Umum Kodiklatad, Brigjen TNI Agus Mintarto, S.Sos., M.M. menggelar Apel Pengecekan Personel Militer dan PNS Kodiklatad bertempat di Lapangan Upacara Kodiklatad. Senin (16/1/2023)


Dalam sambutannya Dirum menyampaikan bahwa mengawali awal tahun 2023 ini saya berkesempatan mengambil Apel personel Kodiklatad. Pimpinan mengucapkan terima kasih atas pengabdian, jerih payah, pengorbanan dan waktu seluruh personel yang diberikan kepada satuan ini sehingga tugas-tugas di Tahun 2022 lalu dapat kita laksanakan dengan baik.



Harapan beliau kedepan di Tahun 2023 dengan dinamika tugas ditahun terakhir yang kita terima dengan adanya Alih Kodal harus tetap semangat dan meningkatkan kinerja kita agar satuan ini tetap memiliki produk-produk yang bermanfaat bagi TNI AD khususnya Kodiklatad dalam pelaksanaan tugas pokok kedepan, ”tambah Dirum.


Pada kesempatan ini, Dirum juga melakukan pengecekan rambut prajurit pria yang bertujuan untuk memastikan bahwa cukuran para Prajurit sudah sesuai aturan kedinasan. Setelah apel selesai dilanjutkan pengecekan kendaraan roda dua yang berada di Markas Kodiklatad.


(#Yatiman,sumber :Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved