Senin, 16 Januari 2023

Dosen Universitas Al-Ghifari Bandung, Berikan Apresiasi Kinerja Polri Khususnya Polda Jabar

Dosen Universitas Al-Ghifari Bandung, Berikan Apresiasi Kinerja Polri Khususnya Polda Jabar


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kinerja Polri mendapat apresiasi dari sederet tokoh masyarakat di awal tahun 2023 ini. Apresiasi berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat, seperti 

Dr. Drs. Gugun Gunardi, M. Hum., yang merupakan Dosen Univ. Al Ghifari sekaligus menjadi tokoh masyarakat di Jawa Barat.


Dr. Drs. Gugun Gunardi, M. Hum., yang biasa dipanggil Abah Gugun memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri Khususnya di Jawa Barat karena telah mempersiapkan sedemikian rupa dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru kemarin.


"Saya sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam pengamanan Nataru kemarin, dan kita pun dapat melihat keberhasilannya dari ketertiban dan keamanan saat nataru sangat aman dan tertib." ucap abah Gugun.                  


"Saya bangga memiliki Polri yang memiliki dedikasi melayani masyrakat dengan ikhlas dan tanggung jawab, Bravo Polri" ucapnya.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah berkat kerja keras pihak Kepolisian serta adanya dukungan dari masyarakat.


"Terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat  yang mendukung dan turut serta menjaga situasi kamtibmas, sehingga situasi selama perayaan Nataru di Jawa Barat berjalan aman dan lancar." tutup Ibrahim Tompo.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved