Senin, 30 Januari 2023

Final Turnamen Bulutangkis HBI IV Kades Cileunyi Wetan Open 2023

Final   Turnamen Bulutangkis HBI IV   Kades Cileunyi Wetan Open 2023


MAJALAHCEO.COM, - KAB.BANDUNG,-|Turnamen bulutangkis Harapan Borneo Internasional ( HBI ) IV Kades Cileunyi Wetan Open 2023 di gelar dari tanggal 10~29 Januari di GOR Desa Cileunyi Wetan, di mulai open pendaftaran dari tanggal 01~09 Januari dan berbagai katagori yang dipertandingkan yaitu katagori ganda CD, katagori  Ganda D Umum, katagori ganda D lokal, katagori ganda D Daerah dan katagori Dewasa umum, serta final dilaksanakan pada hari Minggu malam ( 29/01/2023 ). 


Kades Cileunyi Wetan H.Hari Haryono, SH mengatakan turnamen  ini semoga menjadikan ajang pertandingan yang mampu melahirkan bibit baru yang menjadi atlet bulu tangkis kedepannya, sehingga mampu mengharumkan Desa Cileunyi Wetan.



" Tidak lupa saya ucapkan kepada PT. Harapan Borneo Internasional yang sudah menjadi sponsor tunggal di turnamen ini, pemerintahan Desa Cileunyi Wetan mendukung penuh kegiatan ini, saya ucapkan semangat, selamat bertanding dan jungjung tinggi sportifitas, " tuturnya kepada CEO.


Hasil dari pertandingan final juara kategori ganda dewasa Umum  dimenangkan oleh pasangan ganda putra Aldi Efendi / Lutfi dari PB. Sesko TNI.


Juara katagori ganda D Daerah dimenangkan oleh pasangan ganda putra Deni / Kole dari PB parabola Tanjungsari.


Juara katagori ganda CD dimenangkan oleh pasangan ganda putra H.much/ Jajang dari PB emte ciwidey.


Juara katagori ganda D lokal  dimenangkan oleh pasangan ganda putra Kades cikeruh/Yusrin dari PB Cikeruh.


Juara katagori ganda D Umum dimenangkan oleh pasangan ganda Putra Jajang /Lukas dari PB D'archil bdg.


Di tengah sela - sela pertandingan, ada pertandingan exspedisi menampilkan atlit bulutangkis yang lagi viral di YouTube dan di tik tok yang cukup menghibur para penonton yaitu Agrippina dan Agus kuncir alias Neng Mawar Kuncir.

#ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved