Minggu, 15 Januari 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Aksi Kerendahan Hati Polisi Tuai Pujian Warga masyarakat

Kabid Humas Polda Jabar : Aksi Kerendahan Hati Polisi Tuai Pujian Warga masyarakat


MAJALAHCEO.COM,CIREBON,-|Rendah hati artinya tidak memandang rendah orang lain. Rendah hati sering disebut dengan tawaduk. Artinya tidak angkuh dan tidak sombong. Orang yang rendah hati selalu bersikap tenang, sederhana, dan sungguh-sungguh menjauhi perbuatan sombong.


Salah seorang warga masyarakat yang sedang selesai melaksanakan sholat berjamaah. Membidik sebuah adegan, dimana seorang anggota Polri membantu mengenakan sandal kepada salah satu jemaah lansia. Lokasi di Masjid Al Amanah Desa Sutawinangun Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Minggu (15/01/2023) 


Kabid Humas Polda  Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.


Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menyampaikan, saya sangat bangga melihat apa yang sudah dilakukan oleh Personel unit QR Polres Cirebon Kota Polda Jabar brigadir Joko.


Lanjut Ariek Indra Sentanu “yang dilakukannya hanya sepele, tetapi memiliki kandungan nilai moral serta etika yang sangat tinggi, high moral and ethical values”. Katanya.


Selain itu juga, kedekatan dari pada Polisi khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar menunjukkan bahwa antara warga dan Polres Cirebon Kota Polda Jabar  terjalin komunikasi dua arah. Serta kehadirannya sangat dinanti serta diharapkan oleh warga. 


Seperti diketahui, personel ini melaksanakan Program quick wisns Presisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar yaitu melaksanakan sambang warga dalam rangka menciptakan harkamtibmas dan sholat berjamaah dengan warga masyarakat. 


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved