Kamis, 12 Januari 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Warga Kerja Bakti Bersihkan Mesjid

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Bantu Warga  Kerja Bakti Bersihkan Mesjid


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-||Pupuk semangat gotong royong, Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kerja bakti merapihkan Masjid Nurul Ikhsan bersama warga Dusun Rawa Indah Rt 04/01, Desa Segaran, Batujaya, Karawang, Kamis (12/1/2023).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang bersifat kemanusiaan tersebut merupakan  bagian dari bakti sosial Kepolisian dalam rangka membantu masyarakat.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono  selalu berpesan kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin bagi warga binaannya, termasuk membantu masyarakat dalam aktivitasnya di lingkungan.


"Seperti hari ini, anggota kami membantu tenaga merapihkan Masjid Nurul Ikhsan bersama warga setempat," ungkapnya.


Kapolres mengapresiasi anggotanya yaitu, Bripka Hengki dan Brigadir Sholihin dalam upayanya terjun ke tengah-tengah masyarakat demi membantu aktivitas masyarakat membersihkan Masjid Nurul Ikhsan.


Sudah menjadi kewajiban Polisi dalam membantu dan melindungi masyarakat. Pasalnya hal demikian merupakan upaya Polsek Batujaya demi meneladani Quick Wins Presisi.


Semoga, dengan apa yang dilakukan anggotanya, bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Kepolisian serta kehadirannya dapat dirasakan secara langsung, pungkasnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved