Jumat, 20 Januari 2023

Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Giat Jumat Curhat Mesjid diWilkum Polsek Bojongloa Kidul Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Giat Jumat Curhat Mesjid diWilkum Polsek Bojongloa Kidul  Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung kembali melaksanakan giat Jumat Curhat dan Silahturahmi,(20/01/2023).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Ari Purwantono SE, didampingi Waka Polsek Bojongloa Kidul, Para kanit Fungsi dan Anggota Polsek Bojongloa kidul. 

Kapolsek Bojongloa Kidul mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 20 Januari 2022 di dua Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Bandung Kidul.


"Yaitu Masjid Al-Huda di Jl. Kebonlega Rt. 05 Rw. 01 Kelurahan Kebonlega dengan jumlah Jemaah 100 orang dan Masjid Al-Qodar di Jl. Nyengseret Gg. Mana Padma Rt. 13 Rw. 03 Kelurahan Situsaeur jumlah Jemaah 100 orang" kata Kompol Ari Purwantono. 

Menurut Kapolsek maksud dan tujuan di lakukannya Giat Jumat Curhat tersebut yaitu dalam rangka Silaturahmi serta Sambang dalam menerima keluhan, permasalahan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat.


"Kegiatan juga untuk mengantisipasi kerawanan, dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dan menampung serta memberikan solusi terhadap permasalahan di warga" tutur Kapolsek.

"Apabila ada kejadian menonjol  segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas , Bintara Sambang atau  Polsek  Bojongloa kidul" jelas nya.

Kegiatan tersebut menjadi wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved