Senin, 09 Januari 2023

Kapolsek Cileunyi Hadiri Acara Kunjungan Kerja Dandim 0624/Kab. Bandung

Kapolsek Cileunyi  Hadiri Acara Kunjungan Kerja   Dandim 0624/Kab. Bandung


MAJALAHCEO.COM,-KAB.BANDUNG,-||Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H,  menghadiri acara kunjungan kerja Dandim 0624/Kab.Bandung Let Kol.Inf Hamzah Budi Susanto,SE,M.I.P., yang di dampingi Pasi Intel Kapten Inf Toto Toha Sobana Ke Koramil 2413/Cilengkrang yang beralamat jl. Trs. Nagrog Kampung Ciwaru Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang. 

Hari ini Senin (09/01/2023 )dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri.


Dalam acara peyambutan Kunker Dandim 0624/Kab. Bandung tersebut, selain Danramil 2413/Cilengkrang Kapten Inf Mamat Raidin, turut hadir juga Kapolsek Cileunyi, Kapolsek Cilengkrang, Kapolsek Cimenyan, Camat Cileunyi, Camat Cilengkrang, Camat Cimenyan, dan para kades di tiga kecamatan tersebut serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Selain itu, kunjungan kerja tersebut untuk menjalin Silaturahmi dengan Unsur Muspika Kecamatan dan Desa. sehingga Kodim 0624 dapat bersinergi.



Danramil 2413/ Cilengkrang Kapt. Inf. Mamat Raidin mengatakan kepada awak media bahwa intinya bahwa kunker ini merupakan program awal kerja Beliau untuk untuk keliling koramil yang ada di wilayah teritorialnya.

Kebetulan Koramil 2413/Cilengkrang yang pertama dikunjungi.

Makanya tadi saya sampaikan dan paparkan geodemo disini, mulai dari jumlah penduduk, jumlah kecamatan, termasuk program yang telah kita laksanakan disini seperti ketahanan pangan, Rutilahu dan lain sebagainya.


"Beliau juga mengatakan, tugas pokok Koramil itu ada dua, yaitu OMP ( Operasi Militer Perang ) dan OMSP ( Operasi Militer Selain Perang ), Intinya bagaimana masyarakat itu aman". Tuturnya.


Untuk itu menekankan sinergitas Koramil dengan unsur masyarakat melalui babinsanya, dan juga sinergitas membantu dengan kepolisian.

#ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved