Rabu, 18 Januari 2023

Kapolsek Puring Iptu Suwarto S.H. bersama Anggota Melaksanakan Monitoring Kegiatan Popda di lapangan Kec.Puring

Kapolsek Puring Iptu Suwarto  S.H. bersama Anggota Melaksanakan Monitoring Kegiatan Popda di lapangan Kec.Puring


MAJALAHCEO.COM,KEBUMEN,-| Wujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, Polsek Puring Polres Kebumen monitoring kegiatan Popda di Lapangan Kec.Puring, Kab.Kebumen, Jawa Tengah.



Karena menurut Kapolsek Puring IPTU SUWARTO selain memberikan pelayanan Polri juga harus melindungi dengan turun ke lapangan memastikan keamanan warganya dalam melaksanakan kegiatan, agar kegiatan warga berjalan dengan aman dan kondusif,(18/01/2023).




Termasuk kegiatan Popda yang di laksanakan di Lapangan Kecamatan Puring agar berjalan aman dan lancar. Kehadiran Polri tersebut juga sebagai bentuk sarana komunikasi antara guru dan murid dengan Polri.



Kapolsek menjelaskan bahwa kehadiran Polri di kegiatan masyarakat khususnya di kegiatan sekolah yang dilaksanakan oleh guru dan murid menjadi sarana untuk mengenal kan Polri kepada anak didik di usia dini karena mereka inilah calon generasi di masa mendatang sekaligus sebagai generasi penerus.




Di usia mereka saat ini harus mengenal Polri lebih dekat karena Polri milik masyarakat yang selama ini tugasnya melekat bersama dengan masyarakat pemahaman dari usia dini ini di harapkan ke drpan bisa memunculkan calin generasi penerus yang unggul dan berprestasi serta berbudi pekerti luhur penerus bangsa ini ke depan.



#Yatiman

#Humas Polres Kebumen

#Bidhumas Polda Jateng

#Divhumas Polri

#Polri HUMANIS, Polri PRESISI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved