Selasa, 31 Januari 2023

Kegiatan Reuni dan Silaturahmi GALANDUMA 392-1 wilayah Kodam III/Slw Lancar dan Meriah, Panitia Ucapkan Terima Kasih

Kegiatan Reuni dan Silaturahmi GALANDUMA 392-1 wilayah Kodam III/Slw Lancar dan Meriah, Panitia Ucapkan Terima Kasih


MAJALAHCEO.COM,SUMEDANG,-| Keberhasilan panitia dalam pelaksanaan Reuni dan silaturahmi Keluarga Besar GALANDUMA 392-1, sekaligus Hari Ulang Tahun GALANDUMA Yang Ke-31 (18 Januari  2023) pelaksanaanya di Bukit Akasia Perumahan Panorama Sumedang pada Minggu 29 Januari 2023.



Terbukti dengan hadirnya GALANDUMA se Jabar Banten dan DKI Jakarta serta berjalan lancar dan meriahnya acara tersebut. Kegiatan ini menjadi sarana temu kangen GALANDUMA yang sudah lama tidak bertemu, baik yang masih dinas maupun yang sudah purna.



Kapten Inf Toadi di dampingi Pelda Teguh AB selaku Panitia Pelaksana mengatakan' kegiatan Reuni dan Silaturahmi GALANDUMA 392-1 wilayah Kodam III/Slw Lancar dan Meriah dan Panitia Ucapkan Terima Kasih kepada seluruh perwakilan GALANDUMA yang sudah berkenan hadir di acara Hari Ulang Tahun GALANDUMA yang ke 31.

"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada reng rengan panitia yang telah membantu baik waktu maupun tenaga sehingga bisa terselenggaranya reuni ke 31 GALANDUMA" kata Kapten Toadi. 

Kapten Inf Toadi berharap kedepan  di Hari Ulang Tahun berikutnya GALANDUMA bisa lebih solid dan kompak supaya lebih semarak dan lebih banyak lagi yang hadir.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas waktu, dedikasi dan tenaga dari rekan rekan semuanya" Salam GALANDUMA ".tutur 




"GALANDUMA adalah 392-1 (pertama) NRP kita merupakan Angkatan 92 pertama" jelasnya.



Kegiatan silaturahmi sekaligus ulang tahun yang ke 31 GALANDUMA di hadiri 350 orang dari Wilayah Kodam III/Slw Jabar Banten di tambah tamu dari DKI Jakarta.



#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved