Selasa, 17 Januari 2023

Ketua Da'i Kamtibmas, Apresiasi Kinerja Polri Dalam Memberantas Kemaksiatan

Ketua Da'i Kamtibmas, Apresiasi Kinerja Polri Dalam Memberantas Kemaksiatan


MAJALAHCEO.COM,TASIKMALAYA,-|Banyak pihak mengapresiasi kinerja Polri, diantaranya dari Ustad Muhamad Yasir Arafat yang merupakan Ketua Da'i Kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.


Saat ditemui, Ustad Muhamad Yasir Arafat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada Kapolri dan jajarannya  khususnya Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.


"Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dan jajarannya, yang telah mampu berusaha memberantas kemaksiatan," ujarnya,Selasa (17/01/2023)


Ia menjelaskan, Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP Aszhari Kurniawan dan jajarannya  mampu mengungkap peredaran sabu sabu 1,2 kg, memberantas knalpot bising, memberantas peredaran minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya. 


"Alhamdulilah, kemarin saat akhir tahun telah dimusnahkan ribuan botol miras, sebagai bukti kinerja jajaran Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar," ungkapnya 


Menurutnya, Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar selama ini mampu membangun sinergitas antara Polri dengan para Kiyai dan para Ulama, sehingga terwujudnya kamtibmas yang kondusif. 


"Kami berharap semoga Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar lebih baik lagi, menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kondusifitas menjelang Pemilu Tahun 2024," harapnya 


Dia menambahkan, semoga ke depannya Polri, khususnya Polres Tasikmalaya Kota  Polda Jabar mendapat perlindungan dan bimbingan dari Alloh swt. 


"Selanjutnya Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, WALUYA, Wani, Ludeung , Yakin, Amanah," pungkasnya


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved