Selasa, 17 Januari 2023

Kodiklatad Melaksanakan Upacara Bendera 17an diawal th 2023

Kodiklatad Melaksanakan Upacara Bendera  17an diawal th 2023


MAJALAHCEO.COM,Bandung,-|| Guna menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Segenap Personel Militer dan PNS Kodiklatad melaksanakan Upacara Bendera 17an Bulan Januari 2023. Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Inspektur Kodiklatad, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M. bertempat di Lapangan Upacara Kodiklatad. Selasa (17/1/2023)


Dalam sambutan Panglima TNI pada Upacara Bendera 17 Januari 2023 menyampaikan ucapan selamat Natal bagi rekan-rekan yang beragama Nasrani dan Selamat Tahun Baru 2023 untuk seluruh Prajurit TNI. Semoga semangat damai natal terus menyebar di Bumi Nusantara yang kita cintai dan semoga tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.



Selanjutnya sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa. Sesuai visi saya sebagai Panglima TNI, TNI harus mampu menjadi Patriot, yakni prajurit TNI profesional, modern dan tangguh. TNI kuat, rakyat bermartabat, “jelasnya.



Diakhir amanatnya Panglima TNI berpesan “Selamat bertugas dan jadilah prajurit profesional yang humanis. Ingatlah selalu petuah Jenderal Besar Soedirman yakni, "Tentara bukan merupakan suatu golongan di luar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri di atas masyarakat. Tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu", pesannya.


Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan latihan defile dan pengecekan personel masing-masing staf/bagian.


(#Yatiman,sumber :Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved