Selasa, 10 Januari 2023

Komandan Lanud Husein Sastranegara Didamping Ketua Yasarini Mengikut Pembuakan Fesa 2022

Komandan Lanud Husein Sastranegara Didamping Ketua Yasarini Mengikut Pembuakan Fesa 2022


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-||Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., didampingi Ketua Yasarini Lanud Husein Sastranegara Ny Desy Putu Setia D., menghadiri acara pembukaan Festival Edukasi Sekolah Angkasa( Fesa ) ke-6 2022 secara virtual, bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Selasa(10/1/2023).


Acara Fesa ke-6 2022  yang bertemakan Yasarini Bergerak Pulihkan Negeri, Berprestasi Dan Raih Angkasa Hebat.”, dibuka oleh  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA..secara virtual di Ruang Kerjanya,   Mabesau Cilangkap  Jakarta.



Dalam sambutanya Kasau saat membuka Fesa ke-6 2022 mengatakan selaku Pembina Utama Yasarini, menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan festival ini, ungkap Kasau.

"Pelaksanaan FESA merupakan bukti komitmen Yasarini untuk terus berupaya memajukan pendidikan bagi generasi muda bangsa, khususnya bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara", ujar Kasau

Kasau menambahkan, kegiatan FESA dapat menjadi sarana untuk menumbuhkembangkan kreativitas, motivasi belajar, rasa keingintahuan, serta karakter jiwa sosial di dalam diri anak-anak siswa dan siswi Sekolah Angkasa sekalian.


Lebih lanjut Kasau menyampaikan adapun tujuan dari gelaran festival ini adalah untuk memacu semangat siswa, kepala sekolah, guru, serta para Ketua Cabang Yasarini untuk melakukan yang terbaik, sebagai upaya meningkatkan mutu Sekolah Angkasa di seluruh Indonesia.


Kasau berharap, hasil dari festival ini dapat menjadi salah satu parameter dan juga ajang pencapaian kreasi baik secara individu termasuk juga dalam lingkup sekolah. 

Diakhir sambutannya Kasau meminta kepada seluruh peserta, khususnya kepada anak-anakku sekalian, mari ikuti kegiatan ini dengan semangat tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal untuk kita semua.


Hadir pada acara pembukaan Fesa ke-6 2022 secara virtual Wakil Kepala Staf  Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman, M.Si., Ketua Umum Yasarini  Ny Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua Yasarini Ny Thres Gustaf Brugman, pejabat TNI AU serta Ketua Yasarini, Pengurus Yasarini di seluruh daerah dan siswa-siswi Sekolah Angkasa.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved