Senin, 30 Januari 2023

Lanud Husein Peringati Hut Ke-I Koopsudnas

Lanud Husein Peringati Hut Ke-I Koopsudnas

Danlanud Husein Sastranegara Kota Bandung 
Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., 




MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Personel Lanud Husein Sastranegara mengikuti apel luar biasa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Koopsudnas, bertempat dilapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Senin (30/1/23). 



Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., saat memimpin apel luar biasa membacakan  amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.PP,, C.S.F.A. 



“Selamat Hari Ulang Tahun kepada segenap keluarga besar Koopsudhnas, disertai harapan agar Koopsudnas semakin kuat dan profesional dalam mewujudkan kekuatan udara nasional yang tangguh", ucap Kasau. 


Kasau berharap, agar momen peringatan ini dapat dijadikan sebagai momen untuk introspeksi dan evaluasi diri seluruh jajaran Koopsudnas. 



Lebih lanjut Kasau mengatakan, peran Koopsudnas  sangat penting dalam mewujudkan keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara, khususnya dalam mengawal serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di udara. 


"Koopsudnas terlahir sebagai salah satu upaya mewujudkan kekuatan udara nasional dalam kesatuan komando yang solid, dan kini telah dapat berdiri dengan kukuh menjalankan peranannya", ungkap Kasau.



Kepada seluruh satuan jajaran Koopsudnas di manapun bertugas, untuk senantiasa menempatkan faktor keselamatan terbang dan kerja sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas operasi, tegas Kasau


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved