Selasa, 24 Januari 2023

Maraknya Kriminalitas, Polisi Terus Gencarkan Patroli Cerdik Pada Daerah Rawan Tindak Kejahatan

Maraknya Kriminalitas, Polisi  Terus Gencarkan Patroli Cerdik Pada Daerah Rawan Tindak Kejahatan


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Guna memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, dan Konsultatif), Senin (23/01/2023).


Dalam kesempatannya Aipda Sohidina bersama Brigadir Hidayat dan Briptu Heri memantau situasi kamtibmas di SPBU Tegalsari dan Kolam Renang Tirta Hikmah yang cukup ramai pengunjung baik dari warga sekitar maupun warga dari luar daerah.


Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Polri akan selalu memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Patroli Cerdik ke tempat-tempat rawan dan dimana masyarakat menjalankan aktifitasnya."


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Patroli Cerdik yang rutin dilakukan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tinndak pidana yang dapat mempengaruhi kondusifitas Kamtibmas yang selama ini telah terjaga dengan baik.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved