Selasa, 24 Januari 2023

Pengamanan Pawai Barongsai Dalam Perayaan Imlek 2023 Di Desa Oleh Polisi

Pengamanan Pawai Barongsai Dalam Perayaan Imlek 2023 Di Desa Oleh Polisi


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-|Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar , Ipda Dindin Mardian SH dan anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat pengamanan pawai barongsai perayaan Imlek tahun 2023 di Dusun Cemara Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya, Senin (23/01/2023).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pengaman ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menjaga acara perayaan Imlek 2023 berjalan aman dan kondusif.


"Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke Polsek setempat atau sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres" ujar Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar.


Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga yang menonton acara perayaan imlek 2023 ini tetap menjaga keamanan dan keselamatan, tidak lupa kapolsek mengingatkan warga untuk mengamankan barang-barang pribadi ataupun bawaan saat menonton ataupun mengikuti pawai barongsai dalam acara perayaan imlek ini.


Ipda Dindin Mardiana SH juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar bijak menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang ada di sosial media, karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax.


Banyak kalangan atau pihak, sekarang ini semakin gencar mendeklarasikan masyarakat anti hoax, khususnya di media sosial itu merupakan hal yang positif. Akibat yang ditimbulkan berita hoax memang sangat besar pengaruhnya, jika tidak di sikapi dengan bijak.


“Alhamdulillah kegiatan perayaan imlek berjalan aman, kondusif dan tanpa ada gangguan kamtibmas,” tukasnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved