Kamis, 19 Januari 2023

Penyerahan SK Dan Pengukuhan WN 88 Sub Unit Cileunyi Bandung. Yang Baru Resmi Di Bentuk

Penyerahan SK Dan Pengukuhan WN 88 Sub Unit Cileunyi Bandung.  Yang Baru Resmi Di Bentuk


MAJALAHCEO.COM-KAB BANDUNG,-|Penyerahan SK dan Pengukuhan Pengurus WN 88 Sub Unit Cileunyi. Yang dilaksanakan oleh Ketua WN 88 Jabar Yudi Gunawan SOs, yang Berlokasi di Kantor Sekretariat WN  88 Sub Unit Cileunyi. Kecamatan Cileunyi. Kabupaten Bandung Propinsi Jabar. Selasa ( 17/02/2023)


Dalam pelantikan itu, Ustad Dede Dike M, A, resmi menjadi ketua dan mengemban tugas sebagai Ketua WN 88 Sub Unit Cileunyi.



Dalam sambutannya Ketua WN 88 Jabar  Yudi Gunawan SOs, meminta WN 88 Sub Unit Cileunyi untuk dapat berperan Aktif di tengah masyarakat dan mendukung pemerintahan serta bersinergi  dengan TNI/Polri untuk mencapai Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.


Semoga pengukuhan pengurus baru ini, serta pemberian mandat surat keputusan (SK), bisa mengemban tugas yang sudah diberikan sesuai fungsi Visi dan Misi WN 88, dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART. Yang sudah ditetapkan bersama,” Tegas Yudi.



Ketua WN 88 Sub Unit Cileunyi, Ustad Dede Dike M,A. Mengatakan Selain mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, Saya akan berjuang memperbesar dan mengantarkan WN 88 Sub Unit Cileunyi bukan sekedar diterima oleh masyarakat namun juga di cintai oleh masyarakat menjadi organisasi yang humanis dan berdampak positif," tuturnya.


“Kita akan membuat program-program yang terukur dan bermanfaat serta mendukung kerja pemerintah dan bersinergi dangan TNI/Polri,” Ujar nya.

Adapun untuk divisi - divisi kepengurusan akan di bicarakan lagi lebih lanjut.


Adapun yang menghadiri dalam acara tersebut, Para pengurus WN 88 , Kaperwil Media Siber88 , para tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda.

#ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved