Sabtu, 28 Januari 2023

Polsek Bojongloa Kidul Berikan Rasa Aman dan Nyaman Warganya Melalui Kegiatan Rutin Kepolisian Yang di Tingkatkan (KRYD) di Wilkum Bojongloa Kidul

Polsek Bojongloa Kidul Berikan Rasa Aman dan Nyaman Warganya Melalui Kegiatan Rutin Kepolisian Yang di Tingkatkan (KRYD) di Wilkum Bojongloa Kidul


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG
,-|| Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polri selalu hadir untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan yang beristirahat bisa dengan tenang dan nyaman.


Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung menggelar KRYD pada hari ini  
Sabtu tanggal 28 Januari 2023 pada Pukul 20.30 Wib, Kegiatan Rutin Kepolisian Yang di Tingkatkan (KRYD) di Wilkum Polsek Bojongloa Kidul kegiatan di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Bojongloa Kidul KOMPOL ARI PURWANTONO, SE dengan melibatkan 23 Orang personil.


Kapolsek mengatakan"maksud dan tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menekan dan membrantas segala bentuk tindak kriminalitas (Curas, Curat, Curanmor (C-3), Kelompok Motor, Balapan Liar, dan Kerawanan  lainya yang meresahkan masyarakat diWilkum Polsek Bojongloa Kidul. 


Kami melaksanakan Strong Point 1 QR Jalan Peta Luwipanjang, Strong Point 1 QR Patung Sepatu Soekarno Hatta dan 1 QR Mobiling di pimpin oleh Pawas dan Piket Samapta.


#Yatiman
@Polsek Bojongloa Kidul
@Humas Polrestabes Bandung
@Bidhumas Polda Jabar
@Divhumas Polri
@Polri PRESISI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved