Senin, 30 Januari 2023

Reuni dan Temu Kangen GALANDUMA Yang Ke 31 di Bukit Akasia Perumahan Panorama Sumedang

Reuni  dan Temu Kangen GALANDUMA Yang Ke 31 di Bukit Akasia Perumahan Panorama Sumedang


MAJALAHCEO.COM, SUMEDANG
,-| Dalam rangka memperingati HUT GALANDUMA yang ke- 31 Tahun 2023 se Jabar - Banten,  Angkatan Tamtama Milsuk Nrp.392-1 (Secata Milsuk TNI AD Gel-I Tahun 1992) adakan silaturahmi.


Kegiatan silaturahmi tersebut di laksanakan pada Minggu 29 Januari 2023, di Bukit Akasia Perumahan Panorama, Sumedang, Jawa Barat.


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan reuni antar GALANDUMA se Jabar Banten yang sudah bertugas selama 31 tahun di TNI AD, saat ini tersebar se Jabar Banten seperti Ciamis, Tasikmalaya, Sumedang, Garut, Kota dan Kab. Bandung, Majalengka, Cireon, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang, Bekasi, Serang, Banten, Bogor, Cianjur dan Sukabumi.

GALANDUMA  merupakan perhimpunan dari Angkatan Tamtama Milsuk Nrp.392-1 (Tamtama Angkatan 92 Pertama).


Tema dari Reuni tersebut yaitu "Semangat Pengabdian Tiada Akhir Walaupun di Usia Senja,Tetap Semangat GALANDUMA kita semua saudara"

Ketua GALANDUMA Jabar Banten Letnan dua Cpm Ujang Gofar di wakili oleh Sekjen Peltu Yanto dalam sambutannya mengatakan' hari ini kita berkumpul dalam rangka menghadiri acara reuni dan silaturahmi GALANDUMA yang ke-31 tahun 2023 di Bukit Akasia Perumahan Panorama, Sumedang, Jawa Barat.


izin menyampaikan bahwa kami tadi malam di telepon oleh ketua Jawa Barat  hari ini beliau tidak bisa hadir. Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa bergabung dengan kita semua di sini. Meskipun beliau tidak hadir di sini, dengan tidak mengurangi rasa hormat beliau meminta kami untuk menyampaikan pesan ini kepada Bapak Ibu sekalian.Beliau mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan partisipasinya dalam rangka untuk mendukung reuni GALANDUMA ini yang ke-31.

Alhamdulillah kegiatan silaturahmi ini bisa dilaksanakan berkat dorongan dan  motivasi kita semuanya.Harapan ke depan kita sama sama mempunyai tujuan untuk masa depan kita bersama. Karena tidak lama lagi akan dideklarasikan GALANDUMA NUSANTARA.  

Melalui GALANDUMA Nusantara kita bisa bersinergi dalam memajukan Dharma Bakti serta pengabdian terhadap bangsa dan Negara untuk itu kita semua harus solid. Kedepan GALANDUMA NUSANTARA memiliki kantor atau rumah Center  yang beralamat di Jalan Raya Sudirman Nomor 30 Kelurahan Bojong Koneng Kecamatan Sentul City Kabupaten Bogor Jawa Barat.


Ketua GALANDUMA Nusantara Doktor H. Nardi, SH,M.M., mengatakan" bahwa melalui Silaturahmi GALANDUMA Ke-31 di tahun 2023 ini Anggota makin solid dan makin kompak. Kegiatan hari ini di hadiri dari perwakilan Jabar Banten dan DKI.

GALANDUMA saat ini usianya sudah 31 tahun sudah saat nya bisa lebih berkembang dan lebih maju makin jaya. Kita kedepan akan mengadakan Silaturahmi akbar di Puncak yang rencananya akan di hadiri oleh ribuan GALANDUMA beserta keluarganya.


Acara reuni dan silaturahmi tersebut di awali pembacaan ayat suci Al- quran dan Sholawat kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Siliwangi, laporan Ketua Panitia dan sambutan dari tiap Korwil Jabar dan Banten, sambutan dari Ketua DKI Jakarta, sambutan Ketua Nusantara, acara potong tumpeng yang di berikan kepada anggota yang sudah purna tugas dan yang termuda.


Kegiatan Reuni dan Silaturahmi di hadiri oleh Pembina Galanduma Kapten Itang Taryana dan Kapten Inf Karmadi, Ketua Galanduma Jabar Banten Letnan dua Cpm Ujang Gofar yg di wakili oleh Sekjen Peltu Yanto, Ketua Galanduma DKI Jakarta Serma H. Endar SH,M.H., Ketua Galanduma Nusantara Doktor H.Nardi, SH,M.M.,


Serta perwakilan Galanduma se Jabar Banten, Kota Bandung Pelda Teguh AB, Garut Peltu Toni Sugara, Ciamis Serma Dadang, Tasikmalaya Serma Dulhadi, Cirebon Peltu Bambang, Karawang Serka Winta, Sumedang Serma Yayat, Subang Serma H Oban, Purwakarta Serma Suparta, Cianjur Letda Cpl Nawa Setiawan, Sukabumi Kapten Arm Majidi, Bogor Kopka Agus Solihin, Serang Banten Serma Deny Ridwanto, Majalengka Sertu Maman, Indramayu Serma Zaenal Abidin.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved