Rabu, 18 Januari 2023

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 1 Gencarkan Pemasangan Lubang Biopori

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 1 Gencarkan Pemasangan Lubang Biopori


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Berbagai upaya melalui kegiatan nyata dilapangan terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4. 


Di Citarum bukan hanya sampah saja permasalahannya namun juga banyak yang lainnya kata Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS.,untuk itu jika mau menylesaikan permasalahannya harus punya solusinya" imbuhnya.

Bagi Dansektor 4 selaku Dansektor yang paling lama dan memahami betul tentang Citarum permasalahan yang ada sudah di siapkan solusinya.


Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 dipimpin Serka Syarif Hidayat hari ini kembali melaksanakan Pembuatan Biopori di Kampung Bojong koneng Rt 02 Rw 06 Desa  Wangisagara Kec. Majalaya

Dansektor menegaskan Biopori bisa memperbesar daya tampung tanah terhadap air hujan, mengurangi genangan air, yang selanjutnya mengurangi limpahan air hujan turun ke sungai.

Untuk itulah pentingnya pemasangan Lubang Biopori di wilayah Sektor 4, secara bertahap kita pasang di titik yang sudah di tentukan agar manfaat dan fungsinya bisa di rasakan oleh kita semua.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved