Minggu, 29 Januari 2023

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 5 Melaksanakan Perawatan Tabaman Jahe Merah

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 5 Melaksanakan Perawatan Tabaman Jahe Merah



MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Inilah kelebihannya TNI di dalam pelaksanaan tugas dilapangan, ketika tugas memanggil sebelum tuntas tugas yang di berikan pantang mundur,(29/01/2023).



Meski hari Minggu yang identik dengan hari libur bagi para ASN namun bagi Satgas Citarum tidak berlaku. Hal itu tentunya demi tercapainya Citarum yang bersih dan harum, hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS, itu di lakukan supaya pembenahan dan percepatan di Citarum bisa terwujud.




Hari ini, hari Minggu 29 Januari 2023 Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 5 Pembibitan dipimpin Pelda Yusup telah melaksanakan kegiatan Perawatan dan Pembersihan Tanaman Jahe Merah di Kp. Cidawolong Ds. Biru kec. Majalaya,Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap pohon yang sudah di tanam agar tumbuhan tersebut tumbuh dengan baik, sesuai dengan harapan.



Kegiatan penanaman serta perawatan itu dengan memanfaatkan lahan yang kurang produktif. Dengan ditanami berbagai macam tanaman seperti Jahe Merah.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved