Selasa, 31 Januari 2023

Serah Terima Jabatan Dankodiklatad di Mabesad

Serah Terima Jabatan Dankodiklatad di Mabesad


MAJALAHCEO.COM,Jakarta,-Dalam rangka pergantian pejabat di lingkungan TNI AD yang merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi. Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., resmi melepas jabatannya sebagai Komandan Kodiklat AD dan digantikan oleh Letjen TNI Arif Rahman, M.A. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dankodiklatad bertempat di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta. (Senin/30/1/2023)

Dalam upacara serah terima Jabatan ini, Kasad, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama beserta istri, atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD. Serta kepada Pejabat baru untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut.


Pada kesempatan ini turut diserahkan jabatan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat serta serah terima 5 jabatan lainnya, yaitu jabatan Koorsahli Kasad, jabatan Danpussenif, jabatan Danseskoad, jabatan Kadispsiad dan jabatan Dirkuad.

#Yatiman,sumber :Penerangan Kodiklatad.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved