Rabu, 11 Januari 2023

Sidak Pabrik, Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Pastikan Pabrik Ikuti Ketentuan Sesuai Perpres No.15 Tahun 2018

Sidak Pabrik, Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Pastikan Pabrik Ikuti Ketentuan Sesuai Perpres No.15 Tahun 2018


MAJALAHCEO.COM,MAJALAYA,KAB.BANDUNG,-|| monitoring dan pengecekan terhadap kalangan industri terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4.



Monitoring dan pengecekan tersebut hari ini dilaksanakan di wilayah Sektor 4 sub 2 di mana di Sub tersebut terdapat banyak pabrik,(11/01/2023).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS mengatakan kegiatan pengecekan dan monitoring tersebut merupakan bagian dari rencana aksi dan bentuk koordinasi Satgas Citarum Sektor 4 dengan kalangan usaha.




Kami terus mengingatkan kalangan industri agar ikut mendukung pemerintah melalui program Citarum Harum bersama Satgas di wilayah untuk menjaga kebersihan tidak buang sampah dan limbah sembarangan apalagi ke aliran sungai.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 di pimpin Serma Bubun hari ini telah melaksanakan pengecekan Ipal  di PT Dewytex RT 01 RW 01 Kp. Cidawolong Desa Biru kec Majalaya.



Kegiatan tersebut di laksanakan berkala untuk memastikan kondisi dilapangan sejalan dengan program Citarum Harum dan sebagai bentuk komunikasi kami dengan kalangan usaha untuk mengingatkan, mengarahkan dan mengajak kalangan industri ikut serta mendukung program pemerintah.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved