Kamis, 19 Januari 2023

Silahturahmi Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Jelang Perayaan Imlek dengan Forkompimcam, Toga, Tomas, dan Toda.

Silahturahmi Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Jelang Perayaan Imlek dengan Forkompimcam, Toga, Tomas, dan Toda.


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-||Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023 telah dilaksanakan silaturahmi  Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE, bersama Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.



Kapolsek mengatakan kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Bojongloa Kidul diikuti 20 orang.




Kegiatan dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat silaturahmi, agar situasi di wilayah Polsek Bojongloa Kidul menjelang Perayaan Imlek di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kidul dengan situasi aman dan kondusif. 



Kapolsek Bojongloa Kidul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya semoga langkah kita diberikan keberkahan oleh Alloh SWT.


 



Terimakasih atas dukungan pelaksanaan menjelang Perayaan Imlek dan Barongsay diwilayah Bojongloa Kidul agar situasi berjalan dengan aman dan kondusif. 



"Saya selaku Kapolsek meminta kembali dukungannya, semoga dalam pelaksanaan Perayaan Imlek berjalan dengan aman dan kondusif" imbuh nya.





Kegiatan silaturahmi tersebut di hadiri Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono,SE, Danramil Kapten Tabroni yang diwakili Serma Winarno, Camat Bojongloa Kidul Drs Yudi S, Kanit dan Panit Fungsi, Personil Binmas,Lurah Kebonlega Irfan.



Serta Lurah Mekarwangi, Kasi Rantib H Deden, DKM Darmin, FKUB MUI Kec Bojongloa Kidul Ustad H Jajanh, Ustad Syahroni, Rudianto, Opan,Ustad Asep N, Ustad Agus Tedi, Davit dan Ida Farida.



#Yatiman**

@Polsek Bojongloa Kidul

@Humas Polrestabes Bandung

@Bidhumas Polda Jabar

@Divhumas Polri

@Polri PRESISI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved