Rabu, 11 Januari 2023

TNI-Polri Di Juntinyuat Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

TNI-Polri Di Juntinyuat Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-||TNI – Polri menggelar bakti sosial membagikan paket sembako terhadap sejumlah warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/1/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil Juntinyuat didampingi Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar  Iptu Dedi Wahyudi, S.H.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian baksos ini merupakan wujud empati  Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.


Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar  mengatakan, bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Koramil Juntinyuat dan Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Juntinyuat.


Adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu berisi  sembako Beras 3 Kg, Telor 1 Kg serta 1 Dus mie instan.


“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota TNI- Polri yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala,” ungkap Kapolres.


Kapolres berharap dengan baksos ini kita dapat  lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. 


#Yatiman*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved