Rabu, 18 Januari 2023

Tokoh Agama di Kabupaten Kuningan H Oban Sobari Berikan Apresiasi Kinerja Polri Pada Pengamanan Nataru

Tokoh Agama di Kabupaten Kuningan H Oban Sobari Berikan Apresiasi Kinerja Polri Pada Pengamanan Nataru


MAJALAHCEO.COM,KUNINGAN,-|Kinerja Polri mendapat apresiasi dari sederet tokoh Agama di awal tahun 2023 ini. Apresiasi berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat dan Toko Agama seperti H.Oban Sobari yang merupakan Tokoh Agama di Kabupaten Kuningan sekaligus menjadi tokoh masyarakat.


Haji Oban Sobari  memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri Khususnya di Jajaran Polres Kuningan, karena telah mempersiapkan sedemikian rupa dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru kemarin.


"Saya sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam pengamanan Nataru kemarin, dan kita pun dapat melihat keberhasilannya dari ketertiban dan keamanan saat nataru sangat aman dan tertib." ucap Haji Oban Sobari.            


"Saya bangga memiliki Polri yang memiliki dedikasi melayani masyrakat dengan ikhlas dan tanggung jawab, Bravo Polri dan salam Presisi," ucapnya.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan,  bahwa terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah berkat kerja keras pihak Kepolisian serta adanya dukungan dari masyarakat.


"Terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat yang mendukung dan turut serta menjaga situasi kamtibmas, sehingga situasi selama perayaan Nataru  di wilayah hukum  Polda Jabar berjalan aman dan lancar." tutup Tokoh Agama kabupaten Kuningan Haji Oban Sobari.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved