Selasa, 10 Januari 2023

Upacara Pembukaan Program Pelatihan Fungsi Teknis Kewilayahan Jajaran Polda Jabar TA. 2023 Gel. I (satu) Di SPN Polda Jabar

Upacara Pembukaan Program Pelatihan Fungsi Teknis Kewilayahan Jajaran Polda Jabar TA. 2023 Gel. I (satu) Di SPN Polda Jabar


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|||Upacara Pembukaan Program Pelatihan Fungsi Teknis Kewilayahan Gelombang 1 (satu) T.A 2023 Jajaran Polda Jabar (SPN Polda Jabar) di pimpin oleh Inspektur Upacara Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol. Joko Surachmanto S.H., M.H., di Lapangan M. JASIN SPN Polda Jabar 9 Januari 2023.


Dalam kesempatan tersebut, inspektur upacara mengatakan, "Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena hanya atas berkat rahmat-nya jualah, pada hari ini kita berkumpul dalam keadaan sehat dalam rangka melaksanakan upacara pembukaan pelatihan fungsi tekhnis kewilayahan jajaran polda jabar gelombang I (satu) TA. 2023," ucap Kombes Pol. Joko Surachmanto S.H., M.H.


"Dewasa ini kita sedang di hadapkan pada berbagai dinamika tantangan tugas yang semakin berat, yang tentunya seiring dengan perkembangan masyarakat yang sangat cepat dan dinamis, baik di bidang kriminalitas, berbagai bentuk kejahatan konvensional, juga saat ini kita masih di hadapkan pada potensi ancaman teror, kejahatan terorganisir, aksi kriminalitas kelompok bersenjata, jaringan narkoba, serta berbagai tuntutan publik yang menghendaki langkah nyata polri dalam pemberantasan tindak pidana korupsi," katanya.



"Program pelatihan fungsi tekhnis kepolisian di selenggarakan dengan maksud dan tujuan yaitu  terjadinya transformasi ilmu pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan materi pelatihan sehingga tercapai persamaan persepsi pada standar kompetensi yang sudah di tentukan oleh pimpinan polri," paparnya.


Selain itu, dalam amanatnya KA SPN Selaku Inspektur Upacara menekankan kepada para Perserta Latihan agar tingkatkan iman dan taqwa terhadap tuhan yang maha esa. Jaga kebersihan dan kesehatan dengan tetap memedomani prokes covid-19 dan berolahraga. Ikuti semua kegiatan pelatihan dengan penuh semangat, ikhlas, kompak dan selalu happy agar mudah menyerap ilmu dari para pelatih / instruktur dan tetap patuhi perdupsis dan kode etik profesi polri selama berada dalam lembaga pendidikan. 


Acara di hadiri Peserta Program Pelatihan di antaranya Lat Ba Intelejen Teknologi ( 25 serlat), Lat Ba Dasar Reserse (25 serlat), Lat Ba Menembak (25 serlat), Lat Ba Bhabinkamtibmas deteksi Intelejen (25 serlat), Lat Ba Etika Berlalu Lintas (25 serlat), Lat Ba Kemampuan Brigade Mobil (25 serlat) dengan total 150 Serlat hadir lengkap. 


Tampak hadir di lokasi di antaranya Kabagjarlat SPN Polda Jabar, Kakorgadik SPN Polda Jabar, Kakorsis SPN Polda Jabar, Kasubbagrenmin SPN Polda Jabar, Gadik dari Polda Jabar, Gadik pendamping dari SPN Polda Jabar,  Personil SPN Polda Jabar, Peserta pelatihan kewilayahan Gel. I Jajaran Polda Jabar


Di akhir kegiatan, upacara pembukaan Program Pelatihan Fungsi Teknis Kewilayahan Gel. 1 Jajaran Polda Jabar berjalan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved