Selasa, 17 Januari 2023

Wakil Rektor Unsap Sumedang Beri Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Sumedang

Wakil Rektor Unsap Sumedang Beri Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Sumedang


MAJALAHCEO.COM,Sumedang ,- ||Keberhasilan Polri khususnya Polres Sumedang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Dr. Arip Rahman Sudrajat, M.Si., seorang Wakil Rektor I Universitas Sebelas April Sumedang.


Arip menuturkan apresiasi dan rasa terimakasihnya terhadap Polres Sumedang yang telah melaksanakan pengamanan sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif.


“Saya selaku warga sumedang, mengucapkan terimakasih kepada Polri terutama Polres Sumedang yang mana telah berhasil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru”. ujar Arip.


“Terimakasih atas kerjakerasnya dari jajaran Kepolisian, sehingga situasi selama Natal dan Tahun Baru tetap Kondusif.” Tambanya


“Semoga kedepan kinerja Polri bisa lebih baik dan dapat terwujudnya Polri yang Presisi”. Pungkas Arip.


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menuturkan bahwa keberhasilan Polri terutama Polres Sumedang berkat peran serta dari semua pihak.


“Tentunya kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta mendukung pengamanan Nataru yang telah dilaksanakan oleh Polres Sumedang, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sumedang berjalan aman dan lancar.” Ucap Dedi.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved