Selasa, 24 Januari 2023

Wujudkan Kepedulian Sosial, Polres Sukoharjo Gelar Pengobatan Gratis di Desa Gentan Bulu

Wujudkan Kepedulian Sosial, Polres Sukoharjo Gelar Pengobatan Gratis di Desa Gentan Bulu


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO----Polres Sukoharjo bersama Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, menggelar bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (24/1/2023).


Pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis itu meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya. Terlihat antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti pengobatan gratis tersebut.


“Dari pantauan dilokasi terlihat antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini. Masyarakat yang hadir kurang lebih 150 orang,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat melakukan peninjauan pengobatan gratis tersebut.



AKBP Wahyu mengatakan, bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka wujud kepedulian sosial atau pengayoman Polri kepada masyarakat. Dimana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.


“Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo ini,” ungkapnya.


Ketua Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, Wahyu Nurharjanto, mengapresiasi Polres Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis tersebut.


Ia menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.


“Terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam kegiatan pengobatan gratis ini, semoga ke depan kerja sama dalam melayani masyarakat ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Desa Gentan, Kemis, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo dan Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, yang telah menggelar bakti kesehatan pengobatan gratis di Desa Gentan, Kecamatan Bulu. Menurutnya, pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, selain pengobatan gratis, Polres Sukoharjo juga memberikan bantuan sosial berupa 150 paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved