Kamis, 02 Februari 2023

Dankodiklatad laksanakan Entry Briefing kepada Staf Kodiklatad

Dankodiklatad laksanakan Entry Briefing kepada Staf Kodiklatad


MAJALAHCEO.COM,Bandung,-|Guna mengetahui secara terperinci tentang rencana pelaksanaan program kerja TA 2023 dan hal-hal menonjol yang ada di satuan Kodiklatad. Dankodiklatad Letjen TNI Arif Rahman, M.A. memimpin rapat staf yang merupakan kegiatan entry briefing di ruang Rapat Ganesha Kodiklatad. Kamis (2/2/2023)


Tujuan dilaksanakannya rapat ini adalah untuk menerima paparan dari Inspektur dan para Direktur Kodiklatad agar Dankodiklatad dapat mengetahui secara langsung hal menonjol yang ada dalam organisasi Kodiklatad serta mengetahui rencana pelaksanaan program kerja per staf pada tahun anggaran 2023 sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan selanjutnya. Selain itu juga Dankodiklatad memberikan arahan yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan program kerja dimaksud.



Acara dimulai dari paparan Inspektur, para Direktur serta para Komandan satuan jajaran Kodiklatad dilanjutkan arahan dari Dankodiklatad agar seluruh staf dapat mengetahui, mempedomani dan melaksanakan tugas pokok yang tertuang dalam Program Kerja 2023 sehingga diharapkan dapat mengawal pelaksanaannya. 


(Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved