Sabtu, 25 Februari 2023

Dansektor 1 : Agar Terwujud Kebersihan Yang Berkelanjutan di Citarum Di Perlukan Peran Serta Seluruh Lapisan Masyarakat

Dansektor 1 : Agar Terwujud Kebersihan Yang Berkelanjutan di Citarum Di Perlukan Peran Serta Seluruh Lapisan Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Wilayah Sektor 1 di Cisanti merupan 0 Km Citarum,(25/02/2023).



7 mata air dan Situ Cisanti yang dulu kurang terurus saat ini sudah jauh lebih baik berkat adanya Satgas Citarum Sektor 1. 



Dansektor 1 Kol.Inf Tornado,S.Sos,M.M., mengatakan " kegiatan di wilayah Sektor 1 adalah pemeliharaan, kegiatannya yaitu mulai dari patroli di kawasan, penanaman pohon di lahan kritis hingga pembersihan sampah di permukaan tanah dan di aliran sungai.




Hari Ini, Sabtu 25 Februari 2023 di Kp Buka Tanah Desa Cikembang Kec.Kertasari Kab Bandung Anggota Sektor 1 Citarum Harum  Sub Cikeumbang telah melaksanakan pembersihan sampah di aliran Sungai Ciumur Umuran. 



Pembersihan sampah sungai tersebut rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 1 karena kegiatan pembersihan sampah sungai bertujuan untuk menjaga kebersihan sungai tersebut dan menjaga ekosistem sungai. 



Faktor yang menyebabkan pencemaran sungai, misalnya saja pembuangan limbah rumah tangga yang sembarangan. Sampah rumah tangga ini tidak hanya berasal dari rumah, namun ada juga dari limbah kotoran ternak



Dalam menjaga kebersihan sungai dibutuhkan peran serta seluruh lapisan masyarakat agar dapat terwujud kebersihan nya,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved