Jumat, 24 Februari 2023

Dansektor 3 : Jumat Bersih, Bersihkan Hati, Lingkungan dan Bersih Pula Alam nya

Dansektor 3 : Jumat Bersih, Bersihkan  Hati, Lingkungan  dan Bersih Pula Alam nya


MAJALAHCEO COM,KAB.BANDUNG,-| Berbagai kegiatan melalui Satgas Citarum Harum merupakan wujud kehadiran TNI dalam mendampingi rakyat dalam kondisi apapun melalui program yang di canangkan oleh pemerintah.

Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya,S.I.P.,M.A.P., menjelaskan TNI selama ini selalu hadir untuk kepentingan rakyat. Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan tugas di Citarum dalam rangka pembenahan.


Dengan turun dan melihat langsung dilapangan kami dari Satgas Citarum mencari solusi dari permasalahan yang ada di Citarum yang masalah utamanya adalah sampah.


Satgas Citarum Sektor 3 selain melaksanakan komsos untuk menumbuhkan kesadaran masyarakatnya juga melaksanakan kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat bersama Satgas sebagai bentuk gotong royong, kemunggalan  sekaligus pentahelik di Citarum.

Dansektor 3 memanfaatkan momen Jumat bersih dengan melibatkan warga masyarakat di RT 01 RT.01 Kp.Babakan Tanjung Ds.Tanjungwangi Kec.Pacet untuk membersihkan selokann  dari luar kampung Babakan Tanjung sampai ke anak sungai Citarum.


Kita berharap di hari Jum"at selain bersih hati dan fikirannya juga bersih lingkungannya dari sampah dan rumput liar. Dan kedepan bisa menjadi kegiatan yg berkelanjutan agar alam serta lingkungan kita terrus bersih sehat dan lestari serta berkesinambungan untuk anak cucu kita semua nantinya,(Ytmn)


#Satgas Citarum 

#Pendam III Siliwangi

#Pusterad

#Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved