Selasa, 28 Februari 2023

Dansektor 4 : Pembersihan Menggunakan Jaring Sampah di Aliran Sungai Citangkurak Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan.

Dansektor 4 : Pembersihan Menggunakan Jaring Sampah di Aliran Sungai Citangkurak Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Berbagai cara agar terwujud Citarum yang bersih, Satgas Citarum Sektor 4 telah melakukan berbagai ide dan gagasan.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO ,HS., mengatakan langkah dan trobosan tersebut yaitu pemasangan jaring sampah di aliran sungai,(28/02/2023).




Pemasangan jaring sampah tersebut bertujuan untuk memudahkan anggota Satgas untuk membersihkan dan mengangkat sampah di aliran sungai.



Jaring sampah sudah di pasang di beberapa titik agar pembersihan sampah bisa dilaksanakan lebih bersih dan maksimal sehingga program Citarum Harum bisa berjalan baik.



Hari in, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Tedi Setiadi sebagai Dansub melaksanakan pembersihan Sampah di Jaring Sampah Sungai Citangkurak. 



Sungai Citangkurak merupakan anak Sungai Citarum di Kp.pajagalan Rt.01 / Rw 02 Desa Majakerta Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung. Upaya pembersihan sampah di aliran sungai tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan oleh Satgas Citarum Sektor 4,(Ytmn)** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved