Minggu, 26 Februari 2023

Ditunjang Fasilitas Yang Lengkap, Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA Parahyangan Resmi Beroperasi

Ditunjang Fasilitas Yang Lengkap, Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA Parahyangan Resmi Beroperasi


MAJALAHCEO.COM
,Bandung Barat, - |Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan yang di wakili Kepala Dinas Kesehatan Bandung Barat meresmikan Rumah Sakit RSIA PARAHYANGAN yang berlokasi di Jl.Parahyangan raya No.Kav 11Kota baru, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/02/2023).


Peresmian Rumah Sakit RSIA Parahyangan ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti



Turut hadir dalam acara ini Bupati Bandung Barat yang diwakili kadis Kesehatan, Kabid Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Camat Padalarang, Direktur Rumah Sakit RSIA Parahyangan dan tamu undangan lainnya.


Kepala Dinkes KBB Hernawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa keberadaan Rumah Sakit RSIA PARAHYANGAN ini merupakan salah satu realisasi dari program Pemerintah dalam upaya mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tuturnya.



Sementara itu, Direktur Rumah Sakit RSIA Parahyangan Prof. Dr. dr. Johanes C. Mose, Sp.OG., Subspes KFM menyampaikan, bahwa RSIA Parahyangan siap melayani pelanggan dengan tampilan cantik dan segar, fasilitas modern kekinian sesuai kebutuhan personal disertai berbagai kemudahan sistem pelayanan dan pembayaran sehingga pelanggan merasa nyaman dan istimewa.


"RSIA Parahyangan sangat memahami kebutuhan setiap orang yang bersifat personal. Oleh karena itu, RSIA Parahyangan melayani para pelanggan sesuai karakter tiap individu dan keunikannya," ungkap Johanes C. Mose


"Dengan layanan "one bad one room"atau satu kamar untuk satu pasen saja, termasuk ruangan perawatan kelas tiga.setiap ruangan perawatan akan disesuaikan dengan kenyamanan pelanggan merasa dirumah sendiri.pelanggan dapat memilih aroma kamar perawatan dan sanitary hit yang digunakan," ujarnya.


Lebih lanjut, Direktur Rumah Sakit RSIA Parahyangan Prof. Dr. dr. Johanes C. Mose, Sp.OG., Subspes KFM juga menambahakan," RSIA Parahayangan juga menyediakan layanan unggulan genetik, estetik dan Nicu dan Micu. RSIA Parahyangan juga dilengkapi dengan outlet yang menyediakan kebutuhan para bunda dari brand terkemuka dan terpercaya, serta layanan perawatan kecantikan yang juga dapat melayani dikamar rawat inap," tandasnya.


Rumah sakit Ibu dan Anak RSIA Parahyangan dibangun diatas lahan 6509 m2 bangun yang tampil cantik, elegan dan menawan serta suasana yang nyaman,(Ytmn)****

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved