Kamis, 02 Februari 2023

Fasida Kalbar Sukses Latihan Terjun Payung di Lanud Supadio

Fasida Kalbar Sukses Latihan Terjun Payung di Lanud Supadio


MAJALAHCEO.COM,SUPADIO,-|Selama 9 hari atlit terjun payung Fasida Kalimantan Barat melaksanakan terjun payung “refreshing” di Pangkalan TNI AU Supadio, Kubu Raya, Kamis 2 Februari 2023. Tim yang terdiri dari 11 atlet terjun payung tersebut melompat keluar Helikopter Super Puma TNI AU, dengan teknik terjun payung free fall.


Latihan yang dimulai tanggal 25 Januari hingga tanggal 2 Februari tersebut melaks

anakan aksi terjun payungnya di atas ketinggian 7000 kaki, dengan capaian target yang memuaskan.



Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H  mengatakan latihan terjun payung ini untuk refreshing awal karena sejak pandemi Covid-19 tidak pernah latihan.   Dan latihan ini akan terus berlanjut dengan harapan atlet terjun payung ini dapat memperoleh prestasi diberbagai even kejuaraan sehingga membawa nama baik Kalbar. 


“Lanud Supadio terus mendukung kegiatan terjun payung ini dengan menyiapkan alutsista dan fasiltas pendukung lainnya.  Dan selama 4 hari latihan terjun payung saya mengapresiasi atas susksesnya latihan ini,” jelas Danlanud.



Turut menyaksikan latihan ini Komandan Wing (Danwing) 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.M., Kepala Dinas Operasi (Kadisops), Kolonel Pnb Supriyanto,  Kasiopslat Letkol Pnb Syaifuddin, Kalambangja Mayor Pnb Dedi Andres dan Kasitahwildirga Dispotdirga Letkol Kes I Gede Ery Armika.

.#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved