Senin, 27 Februari 2023

Kapolres Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan Anggota Polres Wonogiri

 Kapolres Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan Anggota Polres Wonogiri


MAJALAHCEO. COM,WONOGIRI----Polres Wonogiri menggelar Kegiatan Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan Anggota Polres Wonogiri di Mapolres setempat di Jalan Raya Wonogiri-Wuryantoro Km 2, Lingkungan Donoharjo, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Senin, 27 Februari 2023.


Hadir dalam kegiatan Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, Wakapolres Wonogiri Wakapolres Wonogiri Kompol Andi M. Akbar Mekuo, S.H., S.I.K, Para Kabag Polres Wonogiri, Para Kasat ,Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri dan seluruh Perwira ,Brigadir dan PNS Polres Wonogiri.



Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si mengatakan giat pemberian penghargaan ini tentunya sudah sering dilakukan, namun hari ini ada yang istimewa dan membanggakannya.


"Karena baru satu bulan saya menjabat dan diberi amanah menjadi Kapolres Wonogiri, sebagai komitmen saya untuk memberantas penyakit masyarakat, kemarin tepatnya tanggal 25 Februari 2023, personil Polres Wonogiri yakni Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi, Kanit Samapta Polsek Jatisrono Iptu Marman,Kanit Reskrim Polsek Jatisrono Aiptu Agus Suhartono, KA SPKT 3 Polsek Jatisrono Aiptu Juari, Kanit Lantas Polsek Jatisrono Aiptu Nanang Yudo Atmoko, Bhabinkamtibmas Polsek Jatisrono Bripka Budi Hariyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisrono Briptu Mustofa Eko Paryadi

telah melaksanakan perintah dari komitmen saya sebagai bentuk pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan telah berhasil mengamankan minuman berakohol tanpa ijin sebanyak 1268 botol dari berbagai jenis," bebernya.


Kapolres menjelaskan hal tersebut bukan perkara mudah, karena Wonogiri tidak terdapat tempat yang memproduksi minuman berakohol maupun distributor penjualan minuman keras tersebut.


"Tentunya kegiatan ini memerlukan kerja keras sampai berhasil mengungkap dan mengamankan peredaran minuman beralkohol tanpa ijin ini.Karena dari laporan yang ada barang bukti dari kegiatan masing masing polsek atau polres rata-rata kurang lebih 5 sampai 20 liter," terangnya.


Tentunya hal tersebut menjadi tantangan dan cambuk untuk jajaran Polres Wonogiri, "Saya berharap fungsi di polres sesuai bidangnya dan polsek -polsek yang lain, yang bisa mengungkap dan mengamankan peredaran minuman keras atau minuman berakohol ini, karena kita ketahui bersama banyak kejadian yang mengakibatkan gangguan kamtibmas berawal dari konsumsi minuman keras ini," bebernya.


"Ini adalah komitmen awal saat pertama menjabat kapolres untuk melarang dan memberantas adanya penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Wonogiri," sambungnya.


Kapolres menambahkan melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, pihaknya berharap situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Wonogiri akan tetap terjaga baik dari kejadian tindak pidana, maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga roda perekonomian dan kegiatan masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.


"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolsek Jatisrono beserta anggota, yang mampu melaksanakan tindak lanjut dan komitmen saya selaku pimpinan Polres Wonogiri," tandasnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved