Rabu, 01 Februari 2023

Lomba Adzan Dan Iqomah Piala Kapolres Blora, Ini Daftar Pemenangnya

Lomba Adzan Dan Iqomah Piala Kapolres Blora, Ini Daftar Pemenangnya


MAJALAHCEO. COM BLORA---Setelah dua hari pelaksanaan lomba Adzan dan Iqomah Piala Kapolres Blora berlangsung, hari ini Selasa, (31/01/2023) sore pelaksanaan lomba telah usai. Dan selanjutnya dewan juripun langsung melakukan rekap nilai dan hari ini juga langsung diumumkan pemenangnya.


Pengumuman pemenang dilaksanakan dilokasi lomba yaitu di Masjid Al Istiqomah Polres Blora.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Para Perwira Staf dan Anggota Polres Blora serta para dewan juri dan peserta lomba.


Untuk diketahui, dalam pelaksanaan lomba ini diambil 6 pemenang. Yaitu Juara 1 dengan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah. Kemudian juara 2 mendapat hadiah 3 juta rupiah, juara 3 mendapat 2 juta rupiah. Dan juara harapan 1 mendapat hadiah 1,5 juta rupiah kemudian juara harapan 2 mendapat uang tunai 1 juta rupiah dan juara harapan 3 mendapat hadiah uang tunai sebesar 500 ribu rupiah.


Adapun daftar pemenang lomba adzan dan iqomah adalah sebagai berikut :


- Juara Harapan 3 : Muhammad Nasirudin

- Juara Harapan 2 : Sholikul Hadi

- Juara Harapan 1 : Maulana Farhan


- Juara 3 : Pujo Wahyu Rizki

- Juara 2 : Zahrul Asfari

- Juara 1 : Ziaul Haq.


Ziaul Haq, peraih Juara pertama lomba mengaku senang dan berharap agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya. "Alhamdulilah berkah barokah untuk semua. Harapannya semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahunnya" kata Ziaul Haq.


Selain penyerahan hadiah lomba, dalam kegiatan tersebut juga diundi hadiah hiburan berupa empat sepeda gunung dan juga diserahkan paket sembako kepada seluruh peserta lomba.


Kemudian mewakili panitia penyelenggara Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman. "Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi. Semoga even ini bisa menjadi sarana menjalin silaturahmi Polres Blora dengan warga masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah," kata Kasat Binmas.




(Jun/Dumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved