Senin, 27 Februari 2023

Pohon Tumbang Dibersihkan Oleh Polisi Tirtajaya Di Desa Sumurlaban

Pohon Tumbang Dibersihkan Oleh Polisi Tirtajaya Di Desa Sumurlaban


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-|Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono bersama Aipda Hadian Supriatna dan Bripka Erwin Sanjaya bersihkan Pohon yang tumbang akibat Angin Kencang di Dusun Sumurjaya ll Rt.009/003 Desa Sumurlaban Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Senin (27/2/2023)


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dan pelayanan prima terhadap masyarakat.


Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar saat melaksanakan Patroli Prekat diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya kedapatan Pohon Tumbang di pinggir jalan Desa Sumurlaban, dan kemudian Pohon yang Tumbang tersebut dibersihkan karena menggangu arus jalan.


Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar bersama Anggotanya menggunakan alat seadanya memotong ranting dan dahan yang menggangu arus lalu lintas di jalan Desa Sumurlaban.


Kapolres Karawang Polda Jabar  AKBP Wirdhanto Hadicaksono  menerangkan, bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas pada malam hari di lingkungan masyarakat guna mengantisipasi tindak pidana dan gangguan  Kamtibmas di sejumlah wilayah yang rawan.


Dikatakan juga, tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli, namun Polri berupaya siaga bencana antisipasi banjir dan angin kencang,(Ytmn)**



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved