Jumat, 24 Februari 2023

Polres Kebumen Beradu Futsal dengan PWI Kebumen, Gol Kapolres Sempat Membuat Ciut Lawan Main

Polres Kebumen Beradu Futsal dengan PWI Kebumen, Gol Kapolres Sempat Membuat Ciut Lawan Main


MAJALAHCEO.COM,POLRES KEBUMEN----Polres Kebumen beradu futsal dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebumen, dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2023.


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat membuka pertandingan mengungkapkan, pertandingan sinergitas Polres Kebumen yang diikuti PJU Polres dengan para awak media di Kebumen sebagai ajang silaturahmi berolahraga, Jumat 24 Februari 2023.



"Harapannya terjalin kerjasama yang baik antara Polres Kebumen, dengan insan pers. Sehingga semakin harmonis hubungan keduanya," jelas AKBP Burhanuddin. 


Meski Kapolres sempat memasukkan dua buah gol ke gawang PWI Kebumen, Polres Kebumen harus ikhlas dengan skor akhir 7:5 unggul PWI. 


Gol awal yang diciptakan Kapolres Kebumen sempat membuat ciut lawan main pada babak pertama pertandingan, namun semua bisa dibalas dengan gol yang diciptakan oleh para pemain PWI yang secara usia jauh lebih muda dari tim Polres.


Namun inti dari pertandingan ini bukanlah skor menang ataupun kalah, tetapi lebih ke arah ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polres dengan PWI.


"Setelah komunikasi terjalin baik, semua bisa dikomunikasikan dengan baik, maka untuk menciptakan situasi kondusif diperlukan pula pemberitaan yang mendinginkan dan membangun," jelas AKBP Burhanuddin. 


Selanjutnya Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto menyambut baik pertandingan futsal yang telah dilaksanakan. 


Ia bersama insan pers berharap, agar kegiatan olahraga bersama bisa terus dilakukan untuk menambah keakraban. 


"Mudah-mudahan kegiatan olahraga bersama bisa terus dilakukan dengan Polres Kebumen, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dengan Polres Kebumen," kata Ondo Supriyanto.



(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved